Artikel / Blog

Lampu Taman Solar Cell Langsung Pabrik Terpecaya

Lampu Taman Solar Cell – Pada jalanan kota maupun untuk kawasan taman akan dipandang lebih indah dan berseni di saat ditambahkan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekitarnya di waktu malam datang.

Kembar Teknika merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Kembar Teknika hadir sebagai supplier yang menciptakan, mamasok, serta mendistribusikan bermacam jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah diakui.

Pasti kita tahu kalau kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya dalam menjalankan banyak hal, terutama di saat malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang dimiliki dapat menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak jenis tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang memiliki kreasi yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya dipasang di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman memiliki desain motif yang menarik. Ini untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk penghias sebuah taman supaya terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain yang berseni, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai untuk tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering memakai motif yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan desain khusus, contohnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bagus wajib dihasilkan dari bahan yang kokoh dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan pemakaian bahan material yang akurat, pastinya tiang lampu bisa bertahan lama.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang mesti dilakukan. Setiap tahapan prosedur pembuatan mempengaruhi tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan produksi yang dilewati juga wajib dijalani dengan akurat untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu langkah yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan untuk proses produksi tiang lampu wajib disiapkan terlebih dahulu dan wajib diperhatikan dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu kurang lebih satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini tergolong proses yang lumayan penting karena akan sangat berdampak terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan adalah proses cetak. Pada tahap ini yang harus diperhatikan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang dipakai seringnya mempunyai desain yang artistik dan indah. Tujuannya agar di waktu tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan tapi dapat menjadi alat untuk mempercantik area sekelilingnya agar lebih artistik.

Pada proses ini yang perlu dijalankan yakni memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan produk yang bermutu sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang selesai dibuat selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan bila diperoleh hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendandani taman, jalanan umum, atau tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang artistik.

Untuk itu Kembar Teknika menghadirkan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu harus mencocokan dengan suasana serta tema kawasan yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali jenis desain dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, dan tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Karena itu Kembar Teknika hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu bermacam jenis jenis, misalnya saja tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Kembar Teknika terus-menerus memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Kembar Teknika ditangani oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja, Kembar Teknika juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Kembar Teknika akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Kembar Teknika sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk melakukan upgrade diri demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami dapat menciptakan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kembar Teknika mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kembar Teknika hadir sebagai supplier dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Kembar Teknika telah berpengalaman sejak lama dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

mesin-huller-pengupas-kulit-kopi-kering

Mesin Huller / Pengupas Biji Kulit Kopi Kering

Mesin Pengupas Biji Kopi kering merupakan mesin untuk menghilangkan kulit kopi yang sudah mengering. mesin ini sistemnya cukup sederhana, operasioanalnya …

Read More →
Tes Silinder Beton

Tes Silinder Beton Harga Bersahabar dan Berkualitas

Tes silinder beton adalah metode untuk mengukur kekuatan beton yang baru. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa beton memenuhi …

Read More →
supplier-tiang-lampu-jalan-jogja

Jual Tiang Lampu Jalan Jogja Harga Lebih Murah Berkualitas

Jual Tiang Lampu Jalan Jogja – Pada sebuah jalan ataupun untuk lingkungan taman akan kelihatan lebih indah dan elegan jika terdapat …

Read More →
Scroll to Top
Scroll to Top