Artikel / Blog

Jual Manhole Cover Besi Borobudur Bahan Besi

Manhole cover besi cor merupakan suatu komponen drainase yang memiliki peran krusial. Komponen tutup drainase ini terbuat dari bahan metal casting atau biasa disebut dengan Cast Iron. Manhole cover besi cor mempunyai fungsi penting sebagai penutup lubang pada saluran drainase. Manhole cover cast iron juga biasa dikenal dengan sebutan tutup bak control.

Satu buah manhole cover tutup saluran drainase biasanya tersusun menjadi 2 bagian yakni bagian frame dan cover. Manhole cover saluran air yang dirakit ada yang menggunakanmemakai engsel pada tutupnya dan ada yang tidak menggunakan engsel. Engsel pada manhole cover memiliki fungsi untuk menghubungkan antara frame dan cover yang dibuat agar terhubung dan dapat dibuka tutup. Selain itu, dengan memakai engsel cover dan frame tidak akan gampang dicuri orang atau pun hilang.

Manhole tutup lubang saluran air mempunyai beraneka ragam dimensi dan bisa diproduksi sesuai request konsumen. Ukuran dimensi yang dimiliki biasanya disesuaikan dengan ukuran lubang yang akan ditutup. Ukuran lubang yang semakin besar pada drainase maka semakin besar pula ukuran manhole tutup drainase yang diperlukan. Begitu pun sebaliknya, Lubang yang lebih kecil pada saluran got maka ukuran manhole cover juga akan semakin kecil.

Bukan hanya ukurannya yang beragam jenis, manhole cover juga memiliki bentuk yang berbeda-beda. Akan tetapi, sampai sekarang ini manhole cover yang berada di masyarakat mempunyai 2 tipe bentuk yaitu manhole cover bulat dan bentuk segi empat.

Untuk manhole besi cor bulat sendiri mempunyai sejumlah desain lagi. Manhole cover besi bulat seutuhnya dan bulat dengan frame. Dan ada juga tutup manhole cover bulat dengan frame kotak akan tetapi tutup yang dimilikinya memiliki bentuk bulat. Sedangkan untuk tutup manhole cover kotak hanya mempunyai satu bentuk variasi saja yaitu tutup dam frame sama-sama memiliki bentuk kotak.

Waktu sekarang ini sudah banyak sekali produsen yang menyediakan berbagai macam motif manhole cover. Karena manhole cover biasanya dibuat menurut custom, jadi Anda dapat mengajukan penawaran bentuk manhole cover yang diperlukan. Selain request untuk bentuk manhole covernya, Anda juga bisa request ukuran, motif, dan desain manhole cover.

Jika anda ingin memesan manhole cover, Anda bisa menyematkan gambar serta tulisan nama pada manhole cover tersebut. Bukan cuma itu saja, Anda juga bisa memesan hiasan yang Anda butuhkan misalnya saja motif hewan, tulisan, dan lain sebagainya.

Kembar Teknika juga memberikan penawaran terbaik untuk anda. Segera jadi mitra Kembar Teknika agar anda dapat merasakan kualitas produk-produk Kembar Teknika. Kembar Teknika juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk anda. Segera hubungi kami melalui WhatsApp di 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336 untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Jual Mesin Giling Sekam

Jual Mesin Giling Sekam Padi jadi Halus

Jual Mesin Giling Sekam – Sekam merupakan salah satu limbah yang dihasilkan dari proses penggilingan padi. Limbah sekam ini terdiri …

Read More →
Supplier Alat Cetak Buis Beton Berkualitas

Supplier Alat Cetak Buis Beton Besi Kuat dan Awet

Di dalam produksi gorong-gorong saluran air atau tempat pembuatan limbah air membutuhkan buis beton karena tidak mungkin hanya dengan membuat …

Read More →
Elemen Penting yang Ada di Trotoar

Elemen Penting yang Harus Ada di Trotoar

Trotoar, atau yang biasa dikenal sebagai pedestrian sidewalk, adalah jalur pejalan kaki yang terletak di sisi jalan yang berfungsi sebagai …

Read More →
Scroll to Top
Scroll to Top