Artikel / Blog

Jual Kepala Palu Atau Martil Non Pegangan

Kepala Palu atau Martil Non Pegangan adalah alat konstruksi yang cukup penting untuk seorang tukang bangunan ataupun seseorang yang bekerja dibidang bangunan. Bahkan wajib hukumnya bagi seorang tukang bangunan mempunyai benda tersebut. Memiliki ukuran kecil dan praktis membuat palu mudah dibawa kemanapun lokasi tujuan mereka dalam bekerja. Selain memiliki ukuran yang kecil, palu juga memiliki berat yang lumayan ringan sehingga memudahkan sang pemilik.

Martil kerap kali terbuat dari dua bahan yakni kayu dan besi. Komponen kayu sendiri biasanya digunakan pada bagian pegangan martil, sedangkan pada bagian kepala martil sering kali menggunakan bahan dari besi. Pemilihan kayu dan besi tersebut dipastikan sudah melalui sebuah pertimbangan dan perhitungan. Telah kita ketahui bersama bahwasanya besi suatu bahan yang kuat dan kokoh. Sehingga saat digunakan martil tidak akan mudah rusak.

Untuk manfaat sendiri tentu saja kita sudah mengetahui kegunaan dari palu bukan? Palu biasanya dimanfaatkan seorang yang bergelut dibidang konstruksi untuk memukul ataupun memberi tumbukan pada sebuah benda dengan maksud dan tujuan tertentu. Misalnya untuk menancapkan paku pada dinding, menghancurkan suatu objek, menempa logam dan masih banyak fungsi lainnya. Eitsss bukan hanya digunakan sebagai tukang bangunan saja ya, palu juga bisa digunakan semua kalangan, gender dan profesi termasuk ibu rumah tangga sekalipun.

Kenapa diberinama palu pegangan sedang? Karena martil jenis ini mempunyai gagang dengan ukuran sedang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Pada palu ini mempunyai panjang martil 9,5 cm, lebar palu 3,5 cm, tinggi palu 2,5 cm dengan panjang total sekitar 31 cm. Martil ini memiliki berat yang lumayan ringan yakni 0,44 kg.

Selain martil gagang sedang yang sudah dijelaskan diatas, martil mempunyai beberapa macam lagi seperti palu pegangan kecil dan martil pegangan besar. Untuk mendapatkan martil pegangan sedang ini sangatlah mudah. Sebab, tidak sedikit toko yang menjual palu pegangan sedang. Baik toko online atau toko offline. Banyak juga toko besi dan bangunan yang berdiri disepanjang jalan memiliki palu dengan berbagai macam ukuran dan model. Begitupun di marketplace seperti shopee, Lazada, Tokopedia dan beberapa toko online lainnya.

Menyangkut harganya sendiri setiap orang membandrol dengan harga yang bervariasi. Karena beda penjual mempunyai kebijakannya sendiri-sendiri. Sebagai informasi, sebelum memutuskan untuk membeli palu dengan jenis dan model seperti apa yang akan digunakan kami sarankan anda mencari info terlebih dahulu manfaat dari setiap palu. Karena, berbeda jenis dan model palu tentu saja memiliki fungsi yang berbeda pula. Jadi belilah palu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda membutuhkan jenis palu tertentu, kami Kembar Teknika menjual bermacam-macam pilihan palu atau martil dengan berbagai macam. Kualitas terjamin dan harganya pun dijamin lebih terjangkau. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Customer Servis kami di nomor Telephon / WhatsApp 0822-2666-3377.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

1

Produsen Mesin Press Hidrolik Tekanan Kuat

Pengertian Mesin Press Hidrolik Mesin press hidrolik adalah suatu mesin industri yang mempunyai sistem hidrolik yang dapat bekerja secara mandiri dengan menggunakan …

Read More →
mesin-pemipil-jagung

Mesin Pemipil Jagung Mungil Sederhana

Berbeda dari mesin pemipil jagung sebelumnya, mesin pemipil jagung yang satu ini memiliki bentuk yang lebih kecil. Mesin pemipil jagung …

Read More →
Mesin Giling Sekam

Mesin Giling Sekam Dedak Halus Berkualitas

Mesin Giling Sekam – Dedak sekam padi adalah salah satu bahan pakan ternak yang terbuat dari sekam padi yang telah …

Read More →
Scroll to Top
Scroll to Top