Artikel / Blog

Customer Service Sebagai Wujud Apresiasi Kepada Pelanggan

Customer service merupakan wujud perhatian serius dari Kembar Teknika terhadap para pelanggan dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen. Sebagai prioritas utama kami, customer service Kembar Teknika fokus untuk menyediakan layanan dan solusi produk berkualitas bagi para pelanggan sekaligus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Layanan ini diberikan kepada pelanggan dimulai saat pelanggan akan membeli produk sampai pada pemeliharaan produk setelah pembelian produk. Customer service Kembar Teknika ini berisi tentang informasi detait tentang produk dimana meliputi bahan yang digunakan, proses pembuatan dan garansi mesin yang diberikan.

Semua mesin produksi Kembar Teknika ditangani oleh teknisi handal lulusan universitas di Indonesia yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun di bidangnya. Pengerjaan yang tepat waktu, hasil yang sesuai dengan spesifikasi dan mesin yang selalu di maintenance menjadi wujud konkrit dari Kembar Teknika dalam meningkatkan mutu dan kualitas produk agar pelanggan puas dengan hasil yang kami berikan. Secara detail, wujud customer service dari Kembar Teknika adalah sebagai berikut:

1. Pembuatan Onderdil Mesin Menggunakan Bahan dan Teknologi Tinggi

Semua spare-part mesin Kembar Teknika dibuat dan diproduksi sendiri menggunakan bahan besi, logam dan baja yang dilebur di perusahaan induk dari Kembar Teknika yakni Kembar Jaya. Kesemua bahan tersebut dilebur menggunakan mesin pelebur yang sudah mengaplikasikan sistem produksi mutakhir yakni furnace technology systemSpare-part hasil peleburan dijamin kualitasnya dan telah memenuhi Standar Nasional Indonesia dan ISO 9000. Dengan menggunakan bahan yang bersertifikatkan SNI dan ISO 9000 tentunya menghasilkan mesin berkualitas tinggi.

2. Produksi Mesin Berdasarkan Kebutuhan Pelanggan

Pelayanan nyata yang bisa langsung dirasakan pelanggan adalah dari proses produksi. Produk Kembar Teknika benar-benar mengutamakan pada keinginan pelanggan. Meskipun Kembar Teknika memiliki banyak desain unggulan yang sudah dipercaya oleh banyak kalangan di seluruh Indonesia, para pelanggan juga bisa menentukan sendiri spesifikasi mesin yang diinginkan mulai dari bahan, desain, sistem operasi hingga warna karena Kembar Teknika adalah perusahaan manufaktur yang menyediakan layanan full customize kepada pelanggan.

3. Garansi Mesin 3-6 Bulan

Sebagai perusahaan yang memperhatikan kepuasan pelanggan, Kembar Teknika selalu memberikan pelayanan prima kepada pelanggan setelah mesin dibeli. Layanan purna jual yang kami berikan berupa garansi onderdil selama 3 bulan dan service mesin selama 1 tahun untuk segala jenis mesin secara gratis di workshop Kembar Teknika. Perawatan yang intens juga kami lakukan agar menjaga fungsi mesin tetap optimal sehingga dalam waktu jangka panjang tetap handal digunakan.

4. Pengiriman Tepat Waktu Oleh Armada Kembar Teknika

Kembar Teknika tidak menutup diri hanya pada produksi mesin namun juga memberikan layanan pengiriman mesin yang tepat waktu sesuai dengan pesanan. Didukung dengan armada yang memadai dan juga driver yang sudah berpengalaman, Kembar Teknika selalu siap mengirim produk mesin ke tangan pelanggan dengan aman dan tepat waktu.

5. Jasa Perawatan Mesin

Kembar Teknika menyediakan jasa perawatan mesin meliputi perawatan mesin baik selama garansi yang diberikan masih berlaku maupun permintaan perawatan mesin di luar masa garansi ke tempat tinggal pelanggan. Jasa perawatan ini diberikan kepada seluruh pelanggan tanpa terkecuali. Lebih dari itu, perawatan juga dimaksudkan untuk membenahi apabila ada disfungsi atau ketidak optimalan onderdil mesin yang mungkin terjadi ketika mesin telah lama digunakan.

6. Layanan Purna Jual

Kembar Teknika tidak serta merta lepas tangan dan lepas tanggung jawab kepada pelanggan yang telah membeli mesin. Kembar Teknika dengan siap membantu pelanggan dalam mengembangkan bisnis yang dirintis menggunakan mesin Kembar Teknika. Bentuk bantuan dari Kembar Teknika kami wujudkan dalam bentuk sharing, konsultasi dan bimbingan mulai dari merintis hingga usaha tersebut berjalan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

manhole-cover-berkualitas-3

Manhole Cover Berkualitas Untuk Kabupaten Cirebon

Manhole Cover Berkualitas untuk Kabupaten Cirebon – Pemakaian manhole cover di Indonesia masih perlu di sosialisasikan agar banyak orang yang sadar …

Read More →
kualitas-manhole-cover-bagus

Manhole Cover Yang Bagus Untuk Gorong-Gorong

Dalam sistem saluran drainase, manhole cover menjadi salah satu komponen penting yang harus ada. Setiap ada saluran drainase (gorong-gorong) pasti …

Read More →
Cetakan Beton Kubus

Cetakan Beton Kubus Bahan Besi Kualitas Terjamin

Cetakan beton kubus adalah peralatan yang digunakan untuk mengekstrak sampel beton dari adukan yang digunakan dalam pengujian kuat tekan beton. …

Read More →
Scroll to Top
Scroll to Top